Selasa, 30 Agustus 2011

Yesung Super Junior Membuat Pengakuan Penuh Air Mata Tentang Ayahnya Pada 'Strong Heart'


Yesung Super Junior membuat pengakuan penuh air mata tentang ayahnya pada siaran terbaru 'Strong Heart' SBS. Dia menyatakan, "Sejujurnya, saya tidak seperti ayah saya ketika saya masih kecil. Dia selalu ketat, dan kami jarang berbicara. Hubungan kami begitu jauh bahwa kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku punya keterikatan terhadap ayah saya. "
Yesung melanjutkan, "Hubungan kami benar-benar mirip dengan hubungan karakter Choi Minsoo telah dengan ayahnya dalam drama, 'Sandglass'. Begitulah menakutkan ayahku, dan karena kedua orang tua saya bekerja, waktu bersama kami langka. Ketika saya datang ke Seoul untuk menjadi seorang penyanyi, mereka menentangnya, dan mereka bahkan tidak menyukai kenyataan bahwa saya mendengarkan musik. "

Penyanyi merasa sangat terharu saat dia mengungkapkan emosinya, dan ia berhenti untuk mendapatkan ketenangan. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Tiga tahun lalu, saya tiba-tiba memiliki 50 panggilan tidak terjawab. Ayah saya terluka parah ... dan ia membutuhkan transfusi darah. Saya meninggalkan rekaman, dan aku berpikir tentang banyak hal saat aku pergi ke ayah saya. Tiga jari telah tertangkap basah dalam sebuah mesin, dan mulai mengisap ayahku masuk itu terjadi selama shift malam hari sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya, dan dia bilang dia tidak bisa berteriak. Saat itulah aku terus berpikir bagaimana frustasi Pasti."

"Setelah kejadian itu, saya memutuskan bahwa saya harus pergi mencoba untuk terhubung dengan ayah saya dulu. Saya berpikir bahwa keluarga kami harus memiliki waktu bersama. Karena itu, saya pindah keluarga saya ke Seoul, dan saya mendirikan toko kopi untuk ayah saya. "

Ketika host menanyakan bagaimana ayahnya saat ini, Yesung menja
wab, "Dia tidak memiliki keseimbangan banyak. Saya pikir itu karena ia terluka parah. Dia tidak dapat menutup jari-jarinya atau menggunakan tangan kiri." Yesung juga menyatakan betapa bahagianya dia dengan hubungan mereka sekarang, menyatakan, "Sekarang, ayah saya seperti seorang kakak bagi saya. Aku tidak pernah tahu bagaimana yang tidak bersalah dan imut ayahku. Aku benar-benar bahagia sekarang."


via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar