Minggu, 27 Mei 2012

Kerennya Lee Min Ho Jadi Ksatria Saat Syuting Serial 'Faith'




Lee Min Ho baru saja memulai proses syuting serial barunya yang berjudul "Faith". Di foto-foto syutingnya yang beredar, aktor "City Hunter" ini tampak berubah drastis dari karakter-karakter sebelumnya. Ia bertransformasi menjadi seorang ksatria yang tangguh di serial tersebut.


Di salah satu foto, tampak Lee Min Ho berakting serius sambil mengenakan baju zirah hitamnya. Mantan kekasih Park Min Young ini mengaku sangat gembira menjalani syuting perdananya dengan lancar.

"Aku sangat bahagia saat menjalani syuting perdana serial ini," ujar Min Ho. "Aku senang berakting dengan Kim Hee Sun sejauh ini. Aku berharap bisa melakukan yang terbaik saat memerankan karakterku."

Sedangkan lawan main Min Ho di serial ini, Kim Hee Sun, mengaku sangat gugup saat syuting. Karena telah lama ia tidak menjalani syuting sejak membintangi serial "Smile Again" di 2006 lalu.

"Aku sangat gugup karena ini syuting perdanaku setelah lama vakum," ujar Kim Hee Sun. "Tapi begitu syuting dimulai, aku langsung merasa nyaman. Ini semua karena kerja tim yang hebat."

Dalam serial ini, Lee Min Ho berperan sebagai seorang ksatria bernama Choi Young dari Dinasti Goryeo. Syuting perdana serial ini dilakukan di Kuil Bongeun, Seoul, Korea Selatan. Rencananya, "Faith" akan tayang Agustus mendatang di stasiun SBS.


Creedit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar