Rabu, 04 Juli 2012

120703 Super Junior Kim Ki Bum mengungkapkan, “Saya bahkan pergi ke klub dengan pacar saya


Kim Ki Beom mengungkapkan pandangannya tentang cinta.


Pada wawancara yang dilakukan pada  edisi Juli majalah pria, Maxim, Kim mengungkapkan, “Saya tidak mencoba untuk menyembunyikan tentang hubungan saya. Aku bahkan pergi ke klub dengan pacar saya. “


Dalam  majalah tersebut, Kim mengungkapkan tubuh berotot dan memamerkan pesona manly nya.

Kim mengatakan, “Saya telah bekerja untuk waktu yang lama. Sudah tujuh tahun sejak saya mulai belajar tinju dari pelatih dari film  Crying Fist. Saya juga memiliki sesi latihan intensif selama enam minggu karena saya memainkan peran perenang  di TVN Love Lee Tae Ri. “

Super Junior Kim Ki Beom, yang muncul di berbagai serial TV, saat ini bermain peran utama dalamLove Lee Tae Ri dengan Park Ye Jin.


credit : sup3rjunior.com and shiingsuju.wordprees.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar