Rabu, 04 Juli 2012

anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka membuat rencana untuk bergiliran melayani tugas militer

Pada konferensi pers untuk merilis album ke-6 mereka Sexy, Free& Single ‘pada 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar untuk layanan wajib militer mereka.

Shindong menyatakan, “Setelah, semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita meminta semua sekaligus, satu per satu, setengah dan setengah, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaik untuk pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior. “

Yesung: “Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi lega bahwa tidak peduli yang meninggalkan untuk militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu baik yang anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua mendaftar. “

Eunhyuk: “Saya ingin untuk Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa anggota individu lakukan, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior. “

Akhirnya, Leeteuk, siapa yang mendaftar setelah promosi untuk ‘Sexy Free & Single’, berkomentar, “Saya pikir [militer] akan menjadi PR terbesar dan ‘jadwal’ tugas terpanjang, tapi itu tidak penting ketika saya pergi ke tentara , penting bahwa saya pergi dan menyelesaikan sehingga saya bisa kembali dan menjadi bagian dari album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi indah diriku sendiri. “

Ps : bener banget oppadeul, meskipun satu persatu nantinya akan pergi untuk wamil. Tapi kalian akan tetap selamanya menjadi bagian Super Junior. Ntahlah, aku sebagai seorang ELF yang masih sangat buruk untuk kalian. Berharap dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, agar kalian selalu berada dalam keadaan yang baik dan kesuksesan akan selalu mengiringi kehidupan kalian. #author nangis deres banget waktu liat MV mereka. Author mendadak mellow (?)/readers : gua kagak tanya thor ! males banget baca curhatan lu terus di setiap postingan lu -___-


credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar